Kampanye Memikat Stradivarius Spring/Summer 2011

0
58

.Kehadiran Stradivarius di Indonesia membuat banyak orang mencari tahu lebih banyak lagi tentang retail besar asal Spanyol ini. Meski baru saja muncul di Indonesia Maret ini, namun kepopuleran Stradivarius telah lebih dulu menguasai negara-negara lain seperti Perancis, Italia, Mesir, Rusia, China, Ukraina, Thailand dan Singapura. Garis rancang yang muda, segar dan elegan juga menjadi ciri khas yang membuat Stradivarius berkembang pesat seperti saudara-saudaranya di perusahaan raksasa Inditex, seperti Zara, Pull and Bear dan Massimo Dutti. Untuk koleksi musim semi dan musim panas, Stradivarius menciptakan berbagai desain ultra feminin dan menggoda dengan kampanye yang memikat menggunakan rona gambar yang hangat.

Leticia Zuloaga adalah seorang model beruntung yang juga berasal dari Spanyol, yang terpilih membintangi kampanye indah Stradivarius. Rambut brunette dan kecantikan Latin yang dimiliki Leticia bersatu dengan barisan pakaian praktis yang stylish, mulai dari jumpsuit dengan potongan bahu asimetris, pencil skirt, denim dress, crochet top, cape, mini skirt hingga berbagai mini dress dalam motif bunga atau kotak-kotak yang manis dan preppy.

Perpaduan yang dilakukan oleh Stradivarius dalam kampanyenya, bukanlah sesuatu yang sulit sehingga seluruh busana tampak sangat wearable. Misalnya saja menggabungkan plaid blouse merah dengan mini skirt biru yang tampak bold, atau menambahkan aksesoris fedora hat dan wedges bertali pada belted turtle neck dress yang bernuansa vintage country girl.

Pertemuan clutch dari anyaman rotan dengan sebuah tube dress dan coat juga merupakan sesuatu yang unik dan mengagumkan. Untuk mengangkat atmosfer boho, Stradivarius terjun pada sebuah off-shoulder tunic yang dikombinasikan dengan over-all denim dan headband. Tak ketinggalan untuk para wanita yang gemar tampil seksi namun berkelas, sebuah crochet cape bersiluet klasik dengan boots selutut adalah pasangan yang sempurna. Stradivarius berhasil membuktikan bahwa kampanye fashion tak selalu rumit, melainkan secara eksplisit dapat menjadi inspirasi yang seru.

(Berbagai sumber)

SHARE