Killing Me Inside: Disiplin, Padat dan Profesional

0
69

.Bulan April nanti Killing Me Inside akan merilis video klip untuk single keduanya. Onad, Josaphat dan Davi baru akan bisa memulai proses pembuatan video klip ini setelah menyelesaikan tur 20 kota di pulau Jawa, Sumatera hingga Sulawesi untuk single pertama mereka ‘Biarlah’. Biarlah merupakan single pertama di album pertama Killing Me Inside setelah masuk ke label rekaman RPM.

Ketika ditemui Ghiboo, Davi, Jospahat dan Onad mengaku senang bergabung dengan label besar setelah sebelumnya mengerjakan album Fresh Start For Something New dengan label independent. “Setelah masuk label jadi lebih disiplin, jadwal jadi lebih padat dan jadi lebih profesional lagi,” ungkap Josaphat. Masuknya mereka ke label besar juga dikarenakan Killing Me Inside sudah memiliki lagu berbahasa Indonesia dari beberapa lagu berbahasa Inggris yang dominan berada di song list mereka.

Bagi anda yang mungkin belum mendengar musik Modern Rock / Emo dari Killing Me Inside, silakan beli album self-titled mereka yang sudah ada di toko musik dan tunggu video klip dari single kedua yang akan tayang bulan depan.

(Ghiboo)

SHARE