Nishikori Siap Hadapi Nadal

0
57

.Kei Nishikori hempaskan petenis Perancis, Jeremy Chardy 7-6(5), 6-2, Kamis (24/3) dalam turnamen Sony Ericsson Open 2011.

Petenis asal Jepang ini mengalahkannya dalam 1 jam 35 menit dan ia akan menghadapi Rafael Nadal di putaran kedua. Berikut adalah pendapatnya mengenai pertandingan selanjutnya,”Dia itu petenis nomor 1 dan ini akan menjadi pertandingan yang sangat menantang bagi ku.” Saat ini Nishikori berada di peringkat 62 dunia. Ia kembali menambahkan,”Saya selalu bersemangat menghadapi siapa saja. Saya akan lakukan yang terbaik. Saya harus melakukan sesuatu yang berbeda nanti..Tapi akan lebih agresif dari biasanya.”

Beberapa hasil penting lainnya pada pertandingan kemarin di Miami Masters yaitu, petenis asal Taiwan, Y Lu berhasil mengalahkan petenis Spanyol, P.Riba 6-3, 6-2 dan pemain timnas Serbia, J.Tipsarevic juga melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan R.Haase (Belanda) 6-4, 7-6(5).
Sedangkan di tunggal putri, petenis unggulan pertama C.Wozniacki (Denmark) berhasil melewati B.Mattek-Sands (USA) 6-2,7-5 dan Maria Sharapova (Rusia) menghempaskan harapan petenis Kroasia, P.Martic, 6-3, 6-2.

(Berbagai sumber)

SHARE