Preview Persema vs Bintang Medan

0
57

.Stadion Gajayana, Malang akan menghadirkan laga antara Persema vs Bintang Medan yang akan disiarkan langsung di salah satu tv swasta esok (26/3).

Berbeda sepuluh peringkat dan juga beberapa pemain andalannya masih cedera seperti Amine Kamoun, Gutti Ribeiro, dan An Hyo Yoen, tetap tak menyurutkan semangat Bintang Medan, seperti yang diungkapkan pelatihnya, Michael Feichtenbeiner, “Performa yang ditunjukkan anak-anak telah mengalami peningkatan setelah berhasil mengalahkan Solo FC. Kita semakin percaya diri untuk menjalani pertandingan berikutnya.”

Beruntung pemain baru Bintang Medan yang baru bergabung tiga minggu, Pantelidis langsung klop dengan timnya dan striker Cosmin Vansea juga sedang panas-panasnya.

Di kubu Persema yang juga dua pemain pilarnya masih cedera yaitu Irfan Bachdim dan Benoit Lang, tak membuat pelatih Timo Schuenemann menjadi terlalu khawatir.”Kami sudah menyiapkan pemain pengganti, yakni Reza Mustofa. Ia akan berduet kembali dengan Han Sang Min di lini depan, seperti ketika menghadapi Cendrawasih Papua. Pokoknya, kami akan berusaha sebaik mungkin seperti biasanya. Lalu akan bermain 100% dengan seluruh kemampuan kami untuk mempertahankan puncak klasemen.”

Seberapa seruhkah pertandingan ini nantinya, saksikan saja siaran langsungnya Sabtu mulai pukul 15.00 WIB.

(Ghiboo)

SHARE