Rambo Mambo

0
34

.Jika Anda mengira dunia tidak membutuhkan koleksi pakaian dan aksesoris rancangan si Rambo, well, Anda salah besar. Ini kisah nyata dan akan terjadi dalam waktu secepatnya. Sylvester Stallone yang terkenal sebagai aktor kekar peluncur bazoka itu sedang berada di tahap terakhir peluncuran Stallone, sebuah label yang yang akan bergerilya di pasar lifestyle pria pada tahun 2012 nanti.

Sylvester Stallone yang telah malang melintang dalam gemerlapnya Hollywood selama hampir 4 dekade ini sepertinya telah paham betul tentang strategi apa yang bisa dilakukan untuk menaklukkan dunia bisnis, dan showbiz. Dan mengingat pakaian adalah langkah pertama yang bisa dilakukan oleh manusia dalam usahanya untuk membangun karakter, maka sepertinya sekarang adalah waktu yang dipilih oleh Sylvester Stallone untuk terjun bebas ke dunia mode dan memperkenalkan gaya ikonik Rocky Balboa serta John Rambo pada generasi muda.

Jika Anda membayangkan koleksi yang terentang disekitar seragam kamuflase, celana tinju, dan sweatpants, well, think again. Si Rocky yang menyasar pasar pria di usia 25 hingga 40 tahun ini telah menyiapkan koleksi jeans, kemeja, pakaian luar, pakaian dalam, dan jam tangan, serta koleksi kacamata, produk perawatan, wewangian, activewear dan sepatu olahraga yang mencerminkan semangat pemberontakan seorang pria.

Kalau sudah begini, mungkin kita akan lebih siap kalau suatu hari nanti Chuck Norris mengumumkan akan menyusul langkah Rocky.

(Berbagai sumber)

SHARE