Rebecca Black For Your FRIDAY, Thank GOD ?

0
43

.Gadis berusia 13 tahun ini menjadi trending topic di Twitter, Lady Gaga menganggapnya jenius, seorang pembaca acara televisi di Amerika menjadikannya inspired day-of-the-week, video Youtube lagunya disaksikan lebih dari 44 juta kali dan membuat hari Jumat menjadi hari yang paling dibicarakan dibandingkan hari lainnya.

Rebecca Black yang mengunggah video klip lagunya yang berjudul Friday. Banyak ‘haters‘ yang mencerca lagunya karena liriknya yang payah. Liriknya menceritakan tentang seorang gadis yang menghadapi hari Jumat dengan bangun pagi, sarapan dengan sereal, mengejar bus agar tidak terlambat tapi ternyata temannya memberikan tumpangan. Tapi tumpangan tersebut membuatnya bingung karena bangku depan dan belakang sudah penuh. Tapi intinya dia senang karena ini hari Jumat dan besok libur.

But hey, she’s just thirteen. Bahkan dia masih dalam suasana euforia dan belum percaya kalau semua ini benar-benar menimpa dirinya. “I still question myself: ‘Is this real? When am I gonna wake up?,” ungkap Black kepada MTV News. Dengan semakin dikenalnya dia secara global (thanks to the internet), Rebecca Black berubah dari sekedar gadis sekolahan umur belasan menjadi sesuatu yang diibicarakan jutaan orang. “Realized I’m not just a normal teenager that can go into the mall and be a goofball,” aku Black mengakhiri.

Silakan klik disini untuk melihat video klip Rebecca Black – Friday

(berbagai sumber)

SHARE