Skyler Morrison Berman: Bayi Laki-Laki Rachel Zoe, Sang Stylish Kenamaan

0
93

.Jika ada wanita paling berbahagia saat ini, dia pastilah Rachel Zoe, stylist handal yang baru saja melahirkan bayi laki-laki buah cintanya dengan Rodger Berman, sang suami sekaligus pemimpin Rachel Zoe Inc. Setelah penantian sekian lama, pasangan ini akhirnya dapat memeluk Skyler Morrison Berman, begitulah nama bayi yang telah diperkirakan sejuta umat sebagai bayi paling stylish di penjuru dunia. “Ayah dan Ibu tak akan pernah bisa lebih bahagia selain saat menghadapi kelahiran putra mereka.” ujar Rachel dan Rodger kepada People, Kamis, 24 Maret 2011.

Rachel yang saat itu juga kebanjiran doa dan ucapan bahagia dari sahabat dan kerabat terdekat, tak dapat menutupi euforianya. “Terimakasih banyak untuk cinta anda. Saya dan Rodger tak bisa lebih bahagia dengan si kecil Skyler Morrison Berman dalam pelukan kami. Dia adalah segalanya. Xo, RZ.” ujarnya di Twitter. Dia, Berman dan Skyler memang paling banyak mendapat ungkapan selamat di situs jejaring sosial ini, termasuk dari penggemarnya di seluruh dunia.

Menanggapi seruan disana-sini yang mengatakan bahwa Skyler akan dibesarkan menjadi bayi paling fashionable yang pernah ada, Rodger mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang wajar. “Kami mengharapkan anak pertama kami sepanjang pernikahan, maka ini akan membawa kami pada petualangan yang terbesar. Saya tidak akan terkejut jika bayi kami memiliki Chanel popok, selimut Missoni, dan sebuah keranjang Hermes. Orang-orang mengatakan ia akan menjadi bayi paling modis yang pernah ada, dan saya percaya mereka.”

Mengingat Rachel yang berusia 39 tahun ini telah menjadi stylist yang jenius untuk penampilan Nicole Richie, Anne Hathaway, Lindsay Lohan, Kate Hudson dan beberapa bintang Hollywood lain selama bertahun-tahun, tak diragukan lagi bahwa Skyler akan tampil menggemaskan dalam pakaian-pakaian yang covetable. Bagaimana menurut anda?

(Berbagai sumber)

SHARE