Nyatakan Dengan Perhiasan

0
28

.Musim semi dan musim panas identik dengan serbuan corak pakaian yang lebih cerah dan adorable. Namun ketika anda lebih memilih mengenakan gaun atau blus polos dengan bahan ekstra lembut, itu bukanlah suatu kesalahan. Apapun yang anda pakai, pastikan sesuaikan dengan bentuk tubuh anda dan letakkan percaya diri anda di atas label dan warna. Setelah itu, biarkan aksesoris dan perhiasan yang bicara.

Perhiasan yang covetable dalam desain yang one-of-a-kind adalah cara instan untuk mendapatkan penampilan yang stand-out dan mencuri perhatian. Musim ini, berbagai perhiasan mewah maupun sederhana muncul dari tangan-tangan dingin para desainer handal dalam meracik kilau dengan citarasa. Bentuk yang tak biasa dan beberapa bahkan dapat dikatakan berani adalah kunci untuk menggoda siapapun yang memandang anda. Eddie Borgo, J.crew, Erickson Beamon dan Marc by Marc Jacobs adalah beberapa nama besar yang menjunjung eleganitas dalam karyanya sekalipun itu hanyalah sebuah cincin atau gelang tipis.

Anting chandelier dalam susunan warna tropis mungkin tak anda butuhkan setiap hari, namun semua orang akan menoleh ketika anda mengenakannya ke cocktail party atau sekedar minum kopi dalam paduan celana pendek, blus sutra dan rambut yang digulung ke atas. Cincin berpotongan abstrak dengan hiasan Swarovski hijau dari YSL juga merupakan perangkat sempurna untuk disematkan ke jari indah anda. Jika tak ingin terlalu bersinar dalam pancaran palet emas, anda dapat memilih warna perak seperti plate ring dari Eddie Borgo yang dipasangkan bersama tube necklace dari Philip Lim. Super-fabulous.

(Berbagai sumber)

SHARE