Si Putih Dari Uzbekistan

0
88

.Mungkin karena lokasinya yang berada di tengah-tengah daratan Asia, dekat dengan Eropa dan hanya selemparan batu dari daerah Arab, hingga menjadikan Republik Uzbekistan diberkahi dengan berbagai keindahan. Tak hanya sekedar memiliki kapas terbaik dan wanita tercantik, kini Uzbekistan juga memiliki The Palace of International Forums, yang bisa dibilang balai pertemuan paling rupawan.

Dengan pengerjaan interior di bawah komando Ippolito Fleitz Group, bangunan The Palace of International Forums ini bagaikan sebuah dunia fantasi untuk menggelar acara rapat dan diplomasi. Dengan lokasinya yang luar biasa strategis (berdiri di atas lahan Amir Timur Square di pusat kota Tashkent), bangunan The Palace of International Forums ini dengan cepat langsung melesat menjadi landmark paling penting di wilayah Uzbekistan.

Sebuah bangunan megah bercat putih dengan aura kosmopolitan bertaburkan kristal dan logam mulia serta berbagai bahan mewah dan menawan lainnya yang melebur dalam bentuk dan lekuk desain yang organik, yang pada akhirnya mampu merangkum berbagai cahaya alami dan artifisial menjadi sebuah sumber inspirasi.

Untuk mewujudkan fantasi extravaganza ini, Republik Uzbekistan mempekerjakan  sekitar 500 orang tenaga kreatif paling cemerlang yang tersebar dalam bentuk arsitek, desainer, dan project manager yang bertanggung jawab atas ruang seluas 40 ribu meter persegi ini. Dan hasilnya sungguh luar biasa.

(Berbagai sumber)

SHARE