Bali is My Life

0
38

.Sebuah pulau yang luar biasa kaya akan budaya dan dihiasi oleh warna-warni upacara udat di pura, pantai dengan matahari terbenam yang tak ada habisnya, tarian Barong ditemani cahaya obor, gunung berapi yang dramatis dan berselimut kabut, sawah berteras dibingkai deretan pohon kelapa, deretan desa yang menawan, pasar seni dan kerajinan tangan, kehidupan malam yang selalu berdenyut, dan debar ombak yang memikat para surfer hanyalah beberapa dari berjuta karakter menawan yang dimiliki Pulau Bali yang mampu menyeret wisatan dari seluruh penjuru bumi. Namun kampanye “Bali is My Life” bukanlah tentang mempersembahkan Bali melalui keindahan atau industri pariwisatanya, melainkan melalui salah satu tulang punggung pendukung riak pulau ini, yaitu para penduduknya.

Seluruh turis mancanegara selalu memberikan jawaban yang sama ketika ditanya “Apa hal terbaik tentang Pulau Bali?”. Biasanya mereka dengan cepat akan menjawab “Penduduknya,” dan kemudian akan dilanjutkan dengan penyebutan berbagai hal yang berkesan dalam kehidupan mereka. Entah itu percakapan 30 detik dengan salah seorang pelayan atau mungkin pelajaran surfing 3 jam yang memabukkan, namun yang pasti kehangatan, pesona, dan binar ramah warga Bali adalah pesona yang akan selalu membuat Anda merasa segar dan ingin merasakannya lebih lama.

Bali is My Life merupakan sebuah statement dalam bentuk film yang mencerminkan fakta bahwa Bali tak hanya sekedar destinasi wisata dan hura-hura, namun sebuah pulau indah yang dimiliki dan ditinggali oleh orang-orang yang begitu ramah dan berbinar ketika menyambut para wisatawan untuk berbagi dan menikmati keajaiban pulau ini.

Proyek film dokumenter yang menampilkan sosok-sosok paling optimis, paling jujur, paling bersemangat dan paling berdedikasi dari Bali ini dibuat oleh Bali Hotel Association (BHA) dan sepanjang film dihiasi oleh karya seni asli para musisi kontemporer Bali. Beberapa waktu yang lalu pemutaran perdana filmnya telah dilakukan di Bali International Convention Center di Westin Resort Nusa Dua, dan kini sedang menjajaki kemungkinan untuk bekerjasama dengan perusahaan penerbangan internasional untuk memutar Bali Is My Life dalam rute penerbangan dari dan ke Bali mereka.

Kini setelah Anda tahu dan mengerti, dalam liburan Anda berikutnya, pikirkan tentang kemungkinan berteman dengan orang Bali dan menikmati Bali Is My Life.

(Berbagai sumber)

SHARE