Kebanggaan Dari MAX5

0
59

.Boyband never die. Sambut MAX5, sebuah boyband yang terdiri dari Bayu, Ficky, Opik, Fendy dan Egy. Mereka berlima bergabung dengan MAX5 melalui suatu proses audisi yang ketat. Masing-masing personel MAX5 memiliki karakter vokal yang khas dan juga memiliki kemampuan dance. MAX5 sudah merilis single pertamanya yang berjudul ‘Cinta Rahasia’.

Single ‘Cinta Rahasia’ diciptakan oleh Bayu dan bercerita tentang problematika asmara pada remaja. Butuh waktu tiga hari bagi MAX5 untuk merekam lagu bergenre pop-dance yang pengerjaannya dibantu oleh Meltho ‘Pasto’ sebagai vocal director. Dalam lagu ini MAX5 membuat ‘Cinta Rahasia’ terdengar berbeda, unik tetapi tetap easy-listening.

Video klip single ini sudah bisa anda lihat dan nampak para personil MAX5 yang selain bernyanyi juga melakukan break dance dengan fashion yang terinspirasi oleh boyband asal Korea Selatan. Bicara soal penampilan, MAX5 memang banyak terisnpirasi oleh style Korea yang kebetulan sedang sangat digemari. Selain itu, MAX5 terinspirasi juga oleh N’sync untuk gerakan dance dan Boyz II Men untuk cara menyanyi.

Hadirnya MAX5 memberikan pilihan bagi anda pecinta boyband untuk mendengar lagu yang baru. “Dapat kesempatan rekaman dan bisa memperdengarkan lagu kami ke seluruh pecinta musik Indonesia adalah suatu kebanggaan yang luar biasa. Kami  sangat berharap lagu MAX5 bisa diterima dan mendapat dukungan supaya kami juga bisa terus menghasilkan karya-karya terbaik,” ungkap Ficky mengakhiri. So, are you ready for MAX5?

(Ghiboo)

SHARE