10 Gaya Michelle Obama Di Amerika Selatan

0
29

.Michelle Obama membiarkan dirinya terlibat ke dalam tur Amerika Selatan selama lima hari. Seperti biasa, apa yang ia kenakan sepanjang perjalanannya pasti mengundang perhatian dari sekitarnya. Kali ini, ia tampak bersemangat bergerak dalam varian warna yang lebih mengagumkan saat mengunjungi Chile, El Salvador dan Brazil. First Lady ini tampak cantik dalam pakaian yang sesuai dengan cuaca tropis negara-negara yang dikunjunginya, mulai dari rok pensil berwarna kuning, gaun katun bergaris pelangi, gaun ungu Jason Wu hingga gaun bertekstur tribal karya Naeem Khan.

“Pakaian Michelle Obama selalu berhubungan dengan negara yang dikunjungi selama tur atau perjalanan ke luar negeri, ujar Mary Tomer, editor dan pendiri Mrs.O, sebuah situs yang berbicara seputar Michelle Obama dan apa yang ia pakai secera detail. “Perjalanan ke India dan Indonesia pada bulan November lalu adalah sebagian contohnya. Ia mengenakan aplikasi bordir yang kaya, aksesoris penuh embellishments, dan motif-motif yang terinspirasi dari kain ikat. Meskipun gaun Alexander McQueen yang ia kenakan menimbulkan kontroversi karena seolah ia lebih memilih karya desainer Inggris daripada Amerika, namun dengan jelas dapat ditafsirkan bahwa warna merah dipilih sebagai penghormatan terhadap budaya Cina. Kini, selama di Amerika Selatan Michelle tampil dalam pelukan motif-motif yang bold dan warna-warna yang terang yang sesuai dengan keceriaan budaya Latin.” imbuhnya.

Meski lebih cerah dan jauh dari gaya sehari-hari Michelle yang biasanya diselimuti rona-rona gelap, namun penampilannya kali ini tetap chic dan classy. Dilengkapi dengan tote bag, pumpshoes dan tata rambut yang anggun, Michelle menunjukkan konsistensinya terhadap gaya klasik yang dikaguminya dan tentu saja sesuai dengan julukan Ibu Negara yang disandangnya. Selain itu, ia juga setia terhadap beberapa brand unggulan seperti Tracy Reese, Rachel Roy, Sophie Theallet, Marc by Marc Jacobs, Jason Wu dan Zero + Maria Band. Kecuali Marc by Marc Jacobs yang baru diliriknya akhir-akhir ini, sederet nama  itu telah banyak mengisi lemarinya sejak tahun 2008.

(Berbagai sumber)

SHARE