Bonai Selamatkan Persipura

0
27

.Big Match Indonesian Super League, kemarin (27/3) malam  mulai jam 19.15 WIB memberikan suguhan pertandingan menarik antara Persib vs Persipura.

Disiarkan langsung di salah satu televisi swasta Indonesia dan dipenuhi dengan bobotoh Bandung, Airlangga memberikan keunggulan pertama di menit keenam bagi tuan rumah Persib di Stadion Jalak Harupat.

Bobotoh Persib kembali bersorak setalah Herman Abanda membuat gol kedua di menit 42 dengan situasi yang sama dengan gol Airlangga. Tendangan pojok Radovic berhasil disundul Abanda untuk menembus gawang Yoo Jae Hoon untuk kedua kalinya. 2-0 bertahan hingga turun minum.

Jacksen F. Tiago melakukan perubahan taktik yang tepat. Berawal dari penetrasi Lucas Wellem ke arah kiri dan lalu mengoper ke tengah kotak dan Zah Rahan menyambut bola tersebut dengan tendangan keras untuk menjebol gawang Cecep untuk pertama kalinya.

Titus Bonai membuyarkan kemenangan Persib di menit 90, diawali dari tendangan spekulasi Hamka Hamzah dan Zah Rahan mampu mengontrol bola tersebut dan langsung melakukan tendangan dari tengah dalam kotak tetapi Nova berhasil memblok tendangan itu namun arah bola mengarah ke Titus Bonai yang langsung melesakkan tembakan melewati kaki Cecep dan menembus gawang Persib untuk kedua kalinya.

Tambahan waktu empat menit tak sanggup di manfaatkan Persib untuk membalikkan keadaan kembali. Skor imbang 2-2 menjadi akhir pertandingan ini.

Di hari yang sama, Arema juga bermain imbang dengan Sriwijaya FC 1-1 dan untuk empat klasemen terbesar sementara adalah, Persipura 40, Persija 32, Semen Padang 32 dan Persisam 29.

(Berbagai sumber)

SHARE