Emmanuelle Alt Untuk Vogue Paris Pertamanya

0
54

.Setelah Carine Roitfeld turun dari tahtanya sebagai editor in chief Vogue Paris, dunia fashion sibuk menduga-duga apa yang akan dilakukan oleh Emmanuelle Alt sebagai penggantinya. Mayoritas berpikir bahwa Emmanuelle akan memberi banyak sentuhan yang lebih edgy, tangguh, dan sedikit sporty, sesuai dengan gaya pribadinya selama ini. Namun setelah Vogue Perancis pertama yang dipimpin olehnya muncul, bayangan tersebut tergilas dengan kenyataan bahwa Emmanuelle membuatnya jauh lebih lembut.

Vogue edisi April ini dibintangi oleh Gisele Bundchen, sang model termahal asal Brazil, yang mengenakan sheer lace dress Dolce & Gabbana Spring/Summer berwarna putih. Ia tampak manis dan nyaris tak memakai aksesoris, menyatu dengan keindahan alam St Bart. Diambil oleh fotografer Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin, gambar ini tampak halus tanpa penataan yang rumit yang mungkin merupakan refleksi gaya Emmanuelle yang effortless.

Cover ini dapat dikatakan cukup mencakup keindahan musim semi, apalagi dilengkapi dengan sudut-sudut menakjubkan dalam halaman-halaman fitur dan editorial, seperti Gisele yang berbaring dengan sweater dan sepatu abu-abu diatas karang lalu berdiri santai diantara perbukitan dalam busana berwarna tanah, atau Sasha Pivovarova yang tampil ala natural boho dengan macrame dress dan rambut kepang, tata rias ringan dengan bunga-bunga sebagai aksesoris, hingga permainan warna putih dalam outfit indah dan delicate seperti blazer, jumpsuit, kaftan dan headband. Seluruhnya tampak teduh, romantis, dan tentu saja berbeda dengan ekspektasi khalayak banyak.

Bagaimana menurut anda? Apakah Emmanuelle Alt membuat Vogue Paris menjadi lebih simple dan chic ataukah tampak kurang berani dan minim attitude?

(Berbagai sumber)

SHARE