Kreasi Viktor & Rolf Untuk KLM

0
64

.Maskapai penerbangan dari Belanda Koninklijke Luchtvaart Maatschappij atau yang lebih dikenal dengan nama singkat KLM semakin hari terlihat semakin memantapkan diri dalam menandai jejak-jejak mil udaranya dengan berbagai produk maha karya.

Setelah beberapa waktu yang lalu KLM memanjakan para penumpang World Business Class melalui sajian kulinari dari master-koki Jonnie Boer yang dihidangkan dalam peralatan makan istimewa karya desainer Marcel Wanders, kini KLM menambahkan daftar item baru dalam paket yang memanjakan tersebut, yaitu berupa sebuah amenity kit istimewa yang didesain secara khusus oleh Viktor & Rolf.

Rumah mode asal Amsterdam yang dikomandoi oleh Viktor Horsting dan Rolf Snoeren dan terkenal karena karya busananya yang avant-garde dan menjadi sintesis dari dunia fashion dan seni tersebut dijadwalkan akan merancang secara eksklusif koleksi amenity kit bagi para penumpang penerbangan antarbenua KLM.

Desain baru akan hadir setiap tahun, namun warna baru akan muncul setiap enam bulan sekali. Jadi kalau Anda adalah seorang Viktor & Rolf mania, bersiaplah untuk melintasi benua dalam penerbangan penuh berkah KLM. Sebuah tas berisi sikat gigi, pasta gigi, kaus kaki, masker mata, lip balm, pena dan ear plug untuk para pria sadar gaya, dan tambahan krim wajah bagi para wanita yang mempesona. Selamat mengudara.

(Berbagai sumber)

SHARE