Pameran Wisata Terbesar di Indonesia

0
31

.Berdasdarkan sebuah survei yang dirilis oleh Ipsos, sebuah perusahaan penelitian pasar global yang mengkhususkan diri dalam hal periklanan, loyalitas konsumen, pemasaran, dan media, ternyata jenis wisata paling favorit di Indonesia adalah wisata yang berorientasi pada keluarga dan anak-anak.

Bersama dengan Brazil dan 22 negara lainnya di dunia, hampir mayoritas warga Indonesia ternyata paling suka mengunjungi taman bermain, melakukan perjalanan satu hari ke luar kota, berenang, dan lebih memilih untuk menginap di hotel yang mempunyai program untuk anak-anak. Nah, kalau Anda termasuk dalam kelompok ini, tak ada salahnya kalau pada tanggal  14 hingga 17 April nanti Anda berkunjung ke Central Park Grand Ballroom dan menikmati pameran wisata terbesar di Indonesia yang bergelar The 6th Indonesia Travel & Holiday Fair 2011 (ITHF 2011), yang tahun ini mengambil tema “World on Sale at Central Park’.

Acara yang akan dimeriahkan oleh para pemain utama dalam industri pariwisata Indonesia ini (diantaranya jasa penerbangan, pelaku bisnis perhotelan, resort, villa, Dinas Pariwisata, pengelola taman wisata, 500 agen perjalanan, dan kehadiran berbagai industri lain yang berhubungan dengan liburan dan perjalanan) akan memberikan banyak sekali keuntungan bagi Anda, terutama berbagai pilihan wisata yang menarik, dan tentu saja yang paling sesuai dengan kepribadian serta kebutuhan Anda. Jangan lewatkan The 6th Indonesia Travel & Holiday Fair 2011, World on Sale at Central Park.

(Berbagai sumber)

SHARE