Seni 1930-an Dalam Lipstik Guerlain

0
31

.Produk terbaru dari Guerlain mengandung keindahan yang sulit anda lewatkan. Lipstik yang bertajuk Rouge Automatique Hydrating ini sungguh membenarkan pepatah “what goes around comes around” dengan penampilan dan warna yang menoleh kembali pada kecemerlangan era 1930-an.

Gaya Art Deco tahun 1936 muncul sebagai ide utama pada kemasan emas yang berkilauan, ukiran yang simple namun kokoh serta bentuk yang ramping mengesankan sesuatu yang vintage namun berkelas dan sempurna untuk wanita modern yang lihai dalam multitasking. Rona lipstik yang hadir juga mengurai cantiknya 25 rentang warna yang pernah tren di tahun-tahun silam hingga berjaya di masa kini, mulai dari krem dan nude hingga cerahnya merah dengan elemen Cristal Pigment yang unik akan menghadirkan tekstur lebih kaya dan tahan lama. Untuk keriaan musim semi ini, Guerlain merekomendasikan warna coral bernama Nahema dan juga Champs-Elysees, magenta terang yang mudah memikat semua mata.

Formula yang sangat lembut serupa liquid serta kandungan moiturizer tinggi akan memudahkan siapa saja dalam mengaplikasikannya meski tanpa menggunakan cermin sekalipun. Hasilnya, bibir halus yang kissable dan covetable akan jadi milik anda.

(Berbagai sumber)

SHARE