Tendangan di Ulang Tahun Mariah Carey

0
59

.Happy birthday Mimi! Mariah Carey berulang tahun ke 42 pada hari Minggu kemarin tanggal 27 maret 2011. Diulangtahunnya kali ini penyanyi dengan suara kelas dunia ini mendapatkan sesuatu yang mengejutkan. Saat ini Mariah Carey tengah dalam masa kehamilan dan istri dari Nick Cannon ini sedang antusias menunggu kedatangan sang buah hati.

Kejutan yang terjadi pada saat ulang tahun Mariah Carey adalah dia merasa ada ‘alarm’ dari bayinya berupa tendangan-tendangan kecil dari bayi yang diperkirakan akan lahir kembar. Tendangan bayi kembar tersebut membuat Mariah Carey pergi ke rumah sakit untuk memperiksa kondisi kandungannya walaupun ternyata menurut dokter tendangan kecil tersebut hanya sebuah kontraksi dan belum masuk periode kritis untuk melahirkan.

Mariah Carey membagi perasaannya melalui laman twitter dengan menulis “really wanted 2 celebrate w/us/share the anniversary! I started having contractions last night..went 2 the hospital“. Mariah Carey juga menambahkan, “hey almost came on 3/27- happy anniversary in deed!!! We have a few more weeks 2 go but- wow!!!: )“. Well, selamat ulang tahun Mimi, semoga cepat dapat momongan.

(berbagai sumber)

SHARE