The Bold and The Tough: Burberry Prorsum Studded Jacket

0
29

.Brand terkemuka asal London, lagi-lagi mengejutkan dengan teknologi dan akulturisasi budaya yang menawan. Peleburan era punk dan gaya motorcycle terbaik yang pernah ada, ditunjukkan melalui sepotong statement jacket dari Burberry Prorsum.

Dihiasi dengan berbagai ukuran dan gaya studs perak yang muncul di permukaan kulit hitam, outerwear ini adalah sebuah totalitas. Karya yang merupakan bagian dari indahnya koleksi Burberry Prorsum Summer 2011 ini sangat tegas dalam memberi opini baru bahwa biker jacket tak hanya pantas digunakan dengan gaya high-street ala remaja hipster di trotoar kota-kota termodis, namun juga bisa naik kelas dengan segala kualitasnya.

Desain kerah yang lebih lebar, ritsleting besar dan siluet yang pas di tubuh sangat cocok untuk sepanjang tahun ini, dimana atmosfer 1970-an merajai panggung utama. Tak hanya sempurna untuk dikenakan bersama mini dress bermotif leopard, pleated maxi dress atau sheer maxi skirt yang edgy, jaket ini bahkan menakjubkan untuk sekedar dipakai bersama fancy skinny jeans dan suede boots. Berharga 3.340 Euro, kemewahan citarasa Inggris ini tetaplah worthy untuk dijadikan investasi.

(Berbagai sumber)

SHARE