ZTE Segera Keluarkan Ponsel Kelas Atas dan Tablet Android

0
29

.Perusahaan pembuat ponsel terbesar keempat di dunia, ZTE, baru saja memamerkan dua perangkat menarik, sebuah ponsel pintar kelas atas dan komputer tablet layar 10 inci. Keduanya menggunakan sistem operasi Android.

Belum diketahui dengan pasti spesifikasinya, namun dipastikan ponsel dengan nama Style S ini akan menggunakan Android 2.3 Gingerbread. Style S mempunyai layar sentuh 4,3 inci, kamera belakang 5MP dan kamera depan VGA. Ponsel ini juga didukung dengan baterai 1250mAh.

Tabletnya bernama V11. Resolusinya 1280×800 piksel dengan kamera belakang 5MP dan kamera depan 1,3MP. Tablet ini mempunyai prosesor berkecepatan 1,2GHz. Belum dapat dipastikan apakah dual-core atau bukan. Ada pilihan sambungan di V11, seperti HSPA, LTE, GPS, Wi-Fi dan Bluetooth dan radio FM. Selain itu juga ada port microUSB dan colokan audio 3,5mm ditambah baterai 6800mAh. Baterai ini memiliki daya hanya 5,5 jam untuk memutar video.

Produk-produk ini akan hadir di Amerika Serikat semester kedua tahun ini. Entah kapan kedua produk ini akan masuk ke Indonesia.

(Berbagai sumber)

SHARE