500 Days Of Summer Sunglasses

0
42

.Menikmati musim terang tak akan lengkap dengan sunglasses penuh gaya yang mengaksentuasi wajah anda. Sementara frame retro dan raksasa masih menjadi yang terpopuler sepanjang tahun ini, banyak desainer tetap tak ragu memunculkan siluet unik yang akan membuat anda menjadi sorotan dalam sekejap.

Klasik dan wearable adalah dua kata yang tepat untuk menggambarkan barisan sunglasses ini. Namun begitu, kombinasi warna dan sudut-sudut yang sophisticated siap membuat anda tampil uber-stylish dan modern. Anda tak akan dapat menolak godaan sepasang sunglasses bernuansa kulit penyu atau wayfarer berwarna candle blue yang memiliki bingkai hanya separuh. Jika anda seorang yang menggilai motif, anda dapat terjun pada garis-garis manis dalam warna ungu muda atau houndstooth hitam-putih untuk tampil bergaya mod yang bold.

Sunglasses sederhana berbentuk cat-eyes dengan lensa bulat akan membawa anda menjadi Jacky-O era kini, atau pilih saja circle sunglasses berwarna kecoklatan dengan gagang metal bagi anda pengagum setia John Lennon. Sementara itu, lensa hitam pekat dan detail emas yang canggih pada bagian gagang yang ramping sangat tepat untuk anda yang tak tahan setitik pun sinar mentari dan selalu ingin tampil glamour. Lihatlah seluruhnya dengan detail, lalu pastikan mana yang paling piawai dalam menerjemahkan signature style anda. Jika tak cukup satu, tentu saja anda dapat membeli beberapa pasang yang terbaik untuk melengkapi hari-hari musim panas yang cantik!

(Berbagai sumber)

SHARE