Adele Samakan Madonna

0
64

.Adele, penyanyi solo peraih Grammy Award terus melanjutkan sensasi untuk album keduanya. Sensasi yang luarbiasa karena Adele berhasil menggagalkan The Strokes yang melakukan ‘comeback’ dengan album barunya untuk menjadi pemuncak UK Chart. Album kedua Adele dengan title ’21’ berhasil memuncaki UK Chart selama sembilan minggu berturut-turut tanpa ada yang bisa menurunkannya.

Keberhasilan Adele memuncaki sembilan minggu berturut-turut UK Chart menempatkannya kedalam sebuah rekor untuk penyanyi wanita setelah sebelumnya hanya Madonna yang bisa melakukannya pada tahun 1990 dengan albumnya yang berjudul ‘The Immaculate Collection’. Dengan berhasilnya Adele mempertahankan posisi selama sembilan minggu membuat Angles, judul album terbaru The Strokes harus puas berada diperingkat ketiga.

Sementara itu Nicole Scherzinger dari The Pussycat Dolls yang merilis album barunya yang berjudul Killer Love berada di peringkat kedelapan UK Chart. Unggul dua peringkat diatas album baru dari Chris Brown yang berjudul F.A.M.E. Keberhasilan album Adele juga diikuti keberhasilan lagunya. Single pertamanya yang berjudul ‘Someone Like You’ mampu kembali menjadi yang teratas setelah minggu lalu sempat digeser oleh lagu Don’t Hold Your Breath dari Nicole Scherzinger.

(berbagai sumber)

SHARE