Bersepeda Bersama Garis Dinamis Fred Perry

0
57

.Kemeja bersepeda yang klasik telah menjadi standar gaya mod sejak awal 1960-an. Fred Perry sebagai label yang konsisten dalam merayakan perpaduan antara subkultur dan olahraga telah memunculkan kembali koleksi yang identik dengan gaya bersepeda retro yang otentik. Dalam kombinasi warna yang menyenangkan dan garis-garis dinamis, kemeja-kemeja ini siap mendukung anda menjadi pengendara paling gaya sejagat raya.

Tersedia dalam empat desain yang serupa namun tak sama, Fred Perry menyelipkan detail kecil berupa zipper yang tampak clean dan dapper. Warna pertama adalah putih dengan lapisan biru, merah, hitam, kuning dan hijau yang melintang pada bagian bawah dada dan lengan. Dengan bentuk yang sama hadir juga warna biru yang dihias dengan keabadian hitam-putih yang sederhana namun juga bold. Sementara dua yang lainnya adalah kemeja berkerah simetris dengan garis minimalis pada bagian kerah dan bawah lengan dalam rona hijau tua yang dominan, serta elemen garis bujur hitam dan garis lintang putih pada palet jingga yang menantang matahari.

Sederet koleksi mengagumkan dari Fred Perry ini hadir dengan material merino wool berkualitas prima. Perihal kenyamanan? Tentu tak perlu ditanya. Segeralah berkendara dengan kebanggan lambang hitam iconic di dada kiri anda!

(Berbagai sumber)

SHARE