Beyonce Tidak Lagi Dimanajeri Ayahnya

0
24

.Ayah Beyonce, Matthew Knowles, yang sebelumnya menjadi manager kini tidak lagi berperan dalam karirnya. Senin kemarin juru bicara Beyonce mengatakan kepada Associated Press bahwa hubungan ayah – anak tersebut sebagai mitra bisnis sudah berakhir, tapi tidak dikatakan alasan perpisahan tersebut.

“I am grateful for everything he has taught me, I grew up watching both he and my mother manage and own their own businesses. They were hardworking entrepreneurs and I will continue to follow in their footsteps,” jelas Beyonce dalam pernyataan yang disampaikan oleh juru bicaranya.

Matthew Knowles dulu membantu mengorbitkan grup R&B Destiny’s Child yang membantu anaknya menjadi terkenal di akhir era 90-an. Matthew kemudian melanjutkan bekerjasama dengan Beyonce sebagai artis solo dengan membantu membentuk citranya termasuk dalam film dan fashion.

Beberapa minggu yang lalu, Beyonce sempat disorot karena menerima 1 juta dolar dari pemimpin Libya, Muammar Qaddafi, untuk tampil di acara pribadi pada tahun baru 2009. Beyonce mengatakan bahwa ayahnya yang menyetujui untuk tampil di acara tersebut.

Di sebuah interview dengan majalah Billboard, Beyonce mengaku bahwa pada waktu itu tidak menyadari berasal darimana uang tersebut dan menganggap hal tersebut adalah tanggung jawab ayahnya. “Ultimately, Matthew Knowles should be accountable for that decision, and I do accept responsibility,” kata Beyonce. Seperti diberitakan sebelumnya, Beyonce kemudian mendonasikan uang yang diterimanya untuk korban gempa di Haiti.

Semoga dengan berakhirnya peran Matthew sebagai manager Beyonce tidak berakhir dengan memburuknya hubungan kekeluargaan mereka ya.

(berbagai sumber)

SHARE