Button Setia Untuk McLaren

0
54

.Setelah menganjurkan temannya Lewis Hamilton untuk tidak meninggalkan McLaren, juara dunia 2009 Jenson Button mengatakan kepada media bahwa dia tidak dapat membayangkan mengendarai untuk tim lain kecuali dengan yang sekarang ini.

“Saya masih memiliki beberapa tahun berkompetisi di F1. Saya yakin akan tiba waktu, ketika saya merasa, saya tidak ingin melakukan ini lagi. Saya ingin melakukan hal lain. Namun saat itu belum datang, dan saya tak dapat membayangkan ini segera terjadi. Saya akan tetap di sini untuk dua tahun kedepan.” Ujar Button lagi,”Saya tidak dapat membayangkan pindah kelain tim sesudah di McLaren. Saya sangat senang di sini. Walaupun ketika di tahun pertama saya di F1, saya tak pernah memikirkan dapat mengendarai McLaren.” Tambah Button,”Mereka benar-benar melibatkan Anda dalam segala hal yang mereka lakukan. Bagi saya, ini hebat. Saya senang dilibatkan dengan apa yang terjadi di dalam tim. Ini penting bagi saya, bahwa saya tidak hanya seorang pembalap.”

Bergabung di akhir 2009, tahun pertama dan gelar pertamanya di F1, Button telah menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama McLaren.

(Berbagai sumber)

SHARE