Happy Gaga Day !

0
51

.Happy birthday Lady Gaga and welcome to the quarter-life. Hari Senin kemarin Mother Monster ini genap berusia seperempat abad. Lady Gaga merayakan ulang tahunnya yang ke 25 dengan mengadakan ‘surprise party‘ untuk para kerabat dekatnya disebuah restoran Meksiko bernama La Cita di kota Los Angeles. Pada perayaanya, Gaga menghibur mereka dengan penampilannya.

Lady Gaga tampil didepan sekitar 60 undangan yang hadir di perayaan ulang tahunnya dengan menyanyikan beberapa lagu dari Motley Crue dan juga Madonna. Selain itu Gaga juga membawakan single terbarunya, Born This Way, yang terkena cekal di radio-radio Malaysia. Penampilan Lady Gaga pada saat ulang tahunnya diiringi oleh Mariachi Band yang merupakan home band restoran La Cita.

Sebelum mengadakan surprise party, Lady Gaga sempat menerima sebuah telepon dari Ellen DeGeneres yang disiarkan disebuah stasiun televisi. “GaGa you were born today, GaGa you were born today, GaGa you were born todaaaaaaaaay! No there ain’t no other day, no there ain’t no other day, you were born on Monday!,” ucap Ellen pada saat itu. Gaga juga bercerita kepada Ellen bahwa dia sedang merampungkan album terbarunya lalu Ellen mempersembahkan kue ulang tahun berupa ‘vegan cake’ dimana dekorasi kue tersebut terinspirasi dari Kermit The Frog.

(berbagai sumber)

SHARE