How Short Can You Go?

0
33

.Di belahan bumi lainnya sana, celana pendek hanya bisa dinikmati paling lama 4 bulan. Di kaki kita, celana pendek bisa dikenakan kapan saja. Meskipun kita tak perlu merisaukan mengenai cuaca dan bulan apa saja yang paling pas untuk mengenakannya, namun Anda harus memikirkan seberapa pendek seharusnya celana pendek Anda. Ingat, celana pendek Anda adalah martabat Anda.

Ketika Milan, Paris, dan majalah adalah kiblat Anda dalam bergaya, maka seringkali Anda akan mendapati celana pendek dalam bentuk dan variasi yang menakjubkan. Sementara para pemuda peraga koleksi Y3 – Yohji Yamamoto mengenakan celana pendek di bawah lutut, Bottega Veneta hadir dengan belahan paha, dan D&G serta Frankie Morello memberikan definisi baru tentang celana pendek melalui koleksi provokatif mereka.

Pelajaran yang perlu kita pelajari dari sini cukup sederhana, yaitu jangan pernah mengenakan celana pendek yang lebih tinggi dari bagian tengah paha Anda. Pendekatan yang paling masuk akal adalah mengenakan celana pendek dengan potongan tepat di atas lutut Anda. Kalau mood sedang ceria dan ingin sedikit bergaya, Anda dapat sedikit menggulungnya beberapa inchi di atas lutut Anda. Meskipun sekarang sedang trendy memadukan celana pendek short shorts dengan legging, namun percayalah, hal tersebut hanya bekerja di halaman majalah, panggung peragaan busana, dan bukan dunia nyata.

Untuk masalah warna, celana pendek dengan warna tunggal adalah pilihan yang sempurna karena akan memungkinkan Anda untuk dapat memperlebar pilihan warna atasan yang akan Anda kenakan. Materi denim dan plaid shorts adalah yang paling mudah bekerja dengan hampir semua kaki dan kepribadian pria, sedangkan untuk ukuran, jelas jangan mengenakan yang terlalu sempit, apalagi mengenakan celana pendek yang desain aslinya ditujukan untuk lawan jenis Anda.

(Berbagai sumber)

SHARE