Kenapa Yah Wanita Hobi Chatting?

0
65

.Dengan chatting, wanita bisa berbagi banyak cerita. Di saat itulah mereka bisa merasakan perasaan bahagia dan dihargai.
Demikian hasil penelitian terbaru tentang bagaimana wanita memandang temannya. Berbagi dengan teman membantu wanita hidup lebih bahagia, dan merasa hidup lebih seimbang.

Penelitian menunjukkan tiga di antara empat wanita (76 persen) mengaku lega setelah membagi masalahnya dengan teman. Sementara 73 persennya mengatakan, memperbincangkan gosip dan tertawa bersama membuat perasaan lebih rileks. Jelas bahwa meski hidup semakin modern, kebersamaan dengan teman tetaplah penting.

Menjaga kepercayaan juga hal yang tak kalah penting. Dan 55 persen wanita mengaku akan membiarkan sahabatnya mengatur kencan buta untuknya.

Psikolog Jenni Trent-Hughes menegaskan mengenai hal ini. “Kita memiliki teman untuk membuat perasaan menjadi lebih baik. Pelepasan hormon endorphins terjadi saat kita tertawa, hidup tenang di usia tua, dan menggosipkan hal seputar fashion,” katanya.

Tak hanya itu, chatting membuat wanita merasa lebih bahagia, baik hati maupun pikiran. Pelepasan ini seperti terjadi selama aktivitas bercinta dan saat-saat bahagia lainnya.

Jadi, Anda para pria jangan langsung kesal jika melihat teman atau pacar Anda sering chatting. Wanita memang memiliki kodrat senang bercerita.

(berbagai sumber)

SHARE