Ketika Anak 8 Tahun Dipaksa Suntik Botox Oleh Sang Ibu

0
68

.Sungguh sulit dipercaya bahwa kecanggihan teknologi di dunia kecantikan dapat merasuk ke dalam anak perempuan berusia 8 tahun. Cerita ini bahkan menyebar bukan hanya sebagai berita nasional, tetapi berita internasional yang hadir dalam berbagai blog tentang fashion dan makeup. Dipublikasikan pertama oleh media Inggris The Sun, ini bukanlah perkara tanggap inovasi yang terlalu dini namun juga obsesi yang mengejutkan.

Kerry, adalah seorang beautician asal negeri Ratu Elizabeth yang membeli botox dan perangkat lainnya melalui seorang teman di internet lalu ia menyuntikkan zat ini kepada putrinya setiap tiga bulan sekali. Untuk memastikan semuanya aman, sebelumnya Kerry telah membiarkan dirinya disuntik terlebih dahulu.

Ibu paruh baya ini mengatakan pada The Sun, “Saya tahu suatu hari anak saya akan menjadi model, aktris atau penyanyi, maka saya melakukan perawatan ini untuk memastikan agar ia tampak awet muda berwajah baby-ish lebih lama.”

“Dia adalah gadis kecil yang beruntung dan dia akan segera menjadi populer karena kulitnya sangat terawat dengan cara-cara yang saya berikan terlalu awal.” imbuh wanita yang tak ingin disebutkan nama belakangnya.

Apakah dia adalah seorang wanita gila yang menganggap kecantikan sebagai agama dan berniat mengeruk untung dari ketenaran anaknya kelak? Tampaknya begitu.

(Berbagai sumber)

SHARE