Lego Shoes? Catchy Or Crazy?

0
61

.Kreativitas tinggi memang dapat diwujudkan melalui media apapun, salah satunya dengan Lego. Hiruk-pikuk kecanggihan permaian klasik satu ini memang terdengar dimana-mana. Meski sekilas tampak sederhana, tetapi warna-warni yang fancy dan kontur yang versatile membuat Lego menjadi salah satu permainan yang memiliki penggemar terbanyak. Keunikan Lego bahkan dapat menembus dunia fashion, seperti apa yang dilakukan oleh Finn Stone, seorang seniman asal London.

Jika biasanya sepasang pumpshoes berhias sequin atau bertahtakan gemstones, Finn mencuri perhatian dengan menciptakan pumpshoes bertabur susunan Lego warna-warni. Merah, kuning, hijau, biru dan putih berjajar rapi memadati seluruh permukaan sepatu hingga bagian tumit, menghasilkan sesuatu yang playful dan bold, namun juga kurang wearable dan rumit. Sepatu yang lebih cocok sebagai dekorasi kamar ini dijual melalui Byart Art Gallery di Inggris.

Apakah sepatu Lego ini tergolong ke dalam karya seni bercitarasa tinggi? Siapakah yang paling tepat memakainya? Tampaknya popstar yang edgy dan quirky, seperti Lady Gaga atau Katy Perry.

(Berbagai sumber)

SHARE