Liam Menganggap Twitter Itu Sampah

0
26

.Anda punya account twitter? Sudah menjadi follower mantan vokalis Oasis yang kini di The Beady Eye, Liam Gallagher, di accountnya @liamgallagher? Pernah mencoba untuk mention dan tidak dibalas? Bisa jadi karena tweet Anda dianggap sampah oleh Liam.

Baru-baru ini Liam mengatakan kepada Absolute Radio bahwa twitter adalah sampah. Dia juga mengatakan bukan penggemar berat situs micro-blogging tersebut. Account twitter Liam sejauh ini sudah memiliki lebih dari 200ribu follower.

Dikatakannya lagi, dia menulis di twitter hanya ketika ada orang yang melakukan kesalahan besar. “If someone’s barking up the wrong tree I sort of point them in the right direction, but other than that I’m not into tweeting – it’s rubbish,” jelas Liam.

Liam lebih sering menggunakan twitternya untuk mempromosikan label pakaiannya, Pretty Green, serta sempat menyampaikan ucapan selamat natal bulan Desember kemarin. Tapi kalau Liam sering banget “berdagang” lewat twitternya, hati-hati loh, nanti gantian deh dia yang dianggap sampah oleh follower-nya.

(berbagai sumber)

SHARE