Marsya Manopo, Cuma Dua Jam!

0
49

.Komposer sekelas Andi Rianto membantu proses rekaman lagu dari penyanyi ini menjadi sangat cepat dan berkualitas. Sambut Marsya Manopo, pendatang baru yang baru merilis lagu terbarunya yang berjudul Andai Saja. Berbeda dengan lagu sebelumnya yang berjudul Kasihku Pergilah, Di lagu ini, ciri khas vokal Marsya lebih tereksplor, musik yang diusung juga bukan lagi musik slow tapi middle beat. Ditambah aransemen dari Andi Rianto yang mencampurkan unsur musik reggae, pop, rock dan R&B, lagu ini menjadi mampu mencuri perhatian.

Tidak butuh waktu lama bagi Marsya untuk menyelesaikan rekaman single terbarunya ini. “Proses rekamannya cepet banget, cuma dua jam! Semua berkat mas Andi Rianto juga, sih. Kerja bareng sama dia bener-bener asyik, dia tau apa yang aku mau, jadi enjoy banget. Puji Tuhan, hasilnya pun sangat memuaskan,” ungkap Marsya yang juga seorang drummer.

Yang membuat lagu ini terdengar semakin berbeda adalah Andi Rianto memasukkan efek delayed gitar di dalamnya. “Groove-nya dapet banget karena ada efek itu! Trus, ngebangun energi lagu juga. Makin seru lagi, karena di akhir lagu aku nyanyi bareng-bareng sama backing vocal, jadinya rame banget,” ungkap Marsya. Lagu Andai Saja diciptakan oleh Marsya dan bercerita tentang cinta pada pandangan pertama. Marsya mengaku mendapat inspirasi dari cerita teman-temannya yang sering sekali mengalami hal tersebut.

Untuk video klip lagu Andai Saja, Marsya Manopo menggunakan konsep full band dan dia akan bernyanyi sambil bermain drum. Marsya juga mengajak Shinta sang pacar untuk menjadi model video klipnya. “Biar feel-nya lebih dapet,” canda Marsya yang juga masih mempersiapkan rekaman lagu-lagu lainnya untuk nantinya digabungkan ke dalam satu album.

(Ghiboo)

SHARE