Pernikahan Sederhana Si Legally Blonde

0
26

.Masih ingat film Legally Blonde? Ya, pemeran utamanya – Reese Witherspoon – menikah pada Sabtu, 26 Maret 2011 lalu. Setelah berpacaran selama satu tahun lebih (sejak Januari 2010), akhirnya, ia menikah dengan Jim Toth di desa Ojai, peternakan Calif.  
 
Tidak seperti kebanyakan artis Hollywood lainnya, pernikahan Witherspoon berlangsung ‘antik’. Ia menerapkan konsep pedesaan dan kesederhanaan, meski acara tersebut hanya berjarak 90 mil dari kota besar dan glamor, Los Angeles.
 
Temanya jelas, gaya pedesaan dan ala peternakan. Keinginannya menghadirkan tema peternakan, bisa jadi karena di desanya di Ojai, Witherspoon kerap berkebun dan menjada kuda, keledai, babi, kambing, dan seluruh ayamnya.  
 
Lentera-lentera dan banyak lampu lilin chandelier digantungkan dari pohon. Penerangan ini dipadupadankan dengan dipilihnya kursi antik dan bangku-bangku yang matching serta sesuai dengan properti lain dalam pernikahan tersebut. Jiwa pedesaan dapat terlihat lebih nyata dalam lantai dansa yang terbuat dari papan kayu, sofa kulit antik, karpet dari rami, roda-roda gerobak, serta bantal-bantal tekstil Turki.  
 
Witherspoon benar-benar tahu bagaimana seharusnya mensyukuri persatuan ikatannya dengan seseorang. Kebersamaan dalam indahnya kesedehanaan. Nice!
 
 
(Berbagai sumber)

SHARE