Siap Untuk Melihat "Wolverine" Menari India?

0
58

.Sepertinya Hugh Jackman ingin mencoba suasana baru. Dikabarkan Jackman tengah aktif mencari peran dan melakukan perbincangan dengan sutradara untuk film produksi Bollywood. Hal tersebut disampaikannya ketika menghadiri pertemuan Ficci Frames di Mumbai India, seperti yang dikabarkan oleh Hollywoodreporter.com. Di acara tersebut Jackman menjadi pembicara mengenai sistem studio Hollywood bersama Shah Rukh Khan.

Di acara tersebut Jackman mengatakan bahwa dia adalah penggemar berat Shah Rukh Khan dan sangat menyukai filmnya My Name Is Khan. Jackman kemudian bercanda kalau dia ingin membuat sekuel dari film tersebut yang akan diberi judul My Name Is Jackman And I Am Not A Tourist. Judul itu merupakan pelesetan dari tagline film aslinya yang berbunyi “And I am not a terrorist”.

Film produksi Bollywood identik dengan tari dan nyanyian. Bila rencana Jackman untuk bermain di Bollywood dapat direalisasikan, menari dan menyanyi bukanlah hal yang sulit baginya. Mungkin Anda masih ingat bagaimana Jackman dengan lancar menari dan menyanyi ketika menjadi host Academy Awards tahun 2009. Bahkan sebelum acara tersebut, pria pemeran Wolverine ini terlibat di beberapa pementasan drama musikal dan mendapat penghargaan. Perannya sebagai Peter Allen di pementasan musikal The Boy from Oz tahun 2004 membanjirinya dengan berbagai perhargaan. Mulai dari Drama Desk Award for Outstanding Actor in a Musical, Theatre World Award, Broadway Audience Award, Drama League Award for Distinguished Performance of the Year, Outer Critics Circle Award for Best Actor, TDF-Astaire Award for Best Male Dancer in Theatre, Theater Fan’s Choice Award for Best Leading Actor in a Musical dan Tony Award for Best Leading Actor in a Musical.

Wow, dengan sederet penghargaan tersebut, tidak sabar rasanya melihat Jackman muncul berakting di film Bollywood sembari menari dan bernyanyi sambil bersandar di pohon atau guling-gulingan di rumput.

(berbagai sumber)

SHARE