25 Hours Hotel, Vienna

0
35

.Tersemat di tengah manisnya nuansa muda Distrik 7 di Kota Wina, hadirlah primadona baru dalam dunia perhotelan dengan nama 25 Hours Hotel Wien. Inilah merger sempurna antara keceriaan dunia sirkus dan pelayanan butik hotel a la Austria yang luar biasa.

Butik hotel bertema eklektik yang diciptakan dalam semangat dan dedikasi pada dunia fantasi ini mampu menghadirkan sebuah pemandangan yang flamboyan, dan mungkin akan membuat Anda berfikir tentang penanganan desain interior yang penuh kejutan, warna, dan kegilaan di dalamnya.
 
Hotel yang menjadi buah kreasi kolektif dari Ardi Goldman (seorang hotel visioner), BWM Architekten Partner, serta desainer interior Armin und Fischer ini dengan cerdik menggabungkan berbagai barang antik dengan barang-barang memorabilia dari panggung sirkus di awal abad ke-20 yang membawa aura ceria dan kekanak-kanakan serta menghasilkan tema ekletik untuk semua pengunjungnya.

Pengalaman tersesat dalam manis dan eksentriknya dunia sirkus dapat Anda rasakan sejak dari area lobi yang dihiasi kandang singa besar sebagai partisi, serta dinding yang ramai berhiaskan tipografi fantastis. Gaya arsitektur barok yang angkuh dapat melebur dengan sempurna bersama modernitas kota berkat sentuhan edgy rumah kaca besar di bagian atap serta kehadiran rooftop bar yang akan menjadi panggung sempurna untuk menikmati sore di jantung Austria.

(Berbagai sumber)

SHARE