Classy 70's Trussardi

0
67

.Katalog terbaru Trussardi untuk Autumn/Winter 2011 telah dirilis dan mengejutkan semua mata. Beberapa pergeseran gaya memang terjadi, tetapi itu tak berarti kehilangan esensi. Nuansa 1970-an hadir dominan dalam siluet yang elegan, nada yang bersahaja dan material premium. Ansambel merah, putih, hitam dan kecoklatan tampil serbaguna sebagai statement yang memikat, dengan memasukkan pengaruh Gaucho, budaya Amerika Latin serupa cowboy.

Fur yang covetable hadir dalam bentuk yang lebih bervariasi seperti mini skirt, mini dress atau aksen di bagian lengan. Sheer blouse yang ringan dapat menjadi alternatif anda untuk tampil lebih chic, sementara shift dress, flare pants dan rok selutut adalah koleksi menakjubkan yang terlihat nyaman dan sophisticated dalam lembaran kulit kelas atas. Potongan-potongan minimalis seperti turtle-neck top, trench coat, skinny pants dan knit top tampil lebih cantik karena dilengkapi detail yang signifikan, seperti unsur zipper, kerut atau perpaduan dua warna dalam sehelai busana.

Keindahan pakaian-pakaian ini tak akan mampu berdiri sendiri tanpa aksesoris hebat yang mendukungnya. Mulai dari sederet koleksi tas seperti mini clutch, satchel bags, hobo bags, classic tote bags hingga snakeskin handbags yang dipadukan dengan kelembutan suede, siap diburu untuk menampung segala kisah pribadi anda. Over the knee boots yang dipenuhi tali-tali silang, mengingatkan siapapun pada sebuah korset vintage yang seksi. Patent platform wedges berujung bulat dan ankle boots berwarna coklat keemasan adalah dua gaya lain yang wajib dijadikan koleksi. Tak ketinggalan juga topi-topi lebar yang tampak slouchy namun kokoh, leather gloves dan rounded sunglasses sebagai sesuatu perangkat kecil yang siap memberikan efek besar pada keseluruhan penampilan anda.

Jika anda membutuhkan padanan paling menggoda, anda dapat menoleh pada flare pants hitam-putih yang dikenakan bersama slim fitted jacket berwarna merah, topi lebar dan three-tone handbags, atau lirik saja sebuah maxi dress putih berkerah V yang dilengkapi dengan aksen fringe pada lekuk pinggang dan bahu. Kedua tampilan ini menunjukkan bahwa warna-warna basic dapat berwujud kemewahan sejati.

(Berbagai sumber)

SHARE