EA Hadir di Ponsel Esia

0
53

.Belum lama ini Esia meluncurkan ponsel QWERTY Esia Game. Ponsel ini ditargetkan untuk anak muda yang suka bermain game di ponsel. Tidak tanggung-tanggung, Esia menggandenga pengembang game ternama, Electronic Arts (EA).

Ponsel game ini langsung dilengkapi dengan 30 game keluaran EA dan Erik Meijer, Wakil Direktur Utama Bakrie Telecom, mengklaim sebagai “satu-satunya di dunia, sebuah ponsel dengan harga setengah jutaan rupiah (Rp. 550.000 termasuk PPn) yang sudah menggunakan QWERTY dan tombol gaming, serta 30 game kelas dunia dari EA.”

Tampaknya Esia mengeluarkan ponsel gaming ini untuk mengantisipasi kedatangan Sony Xperia Play untuk kartu GSM. EA sudah merancang game-game tersebut agar dapat dijalankan secara maksimal di ponsel kelas menengah ke bawah. Ponsel ini sudah dikembangkan dengan chipset yang lebih baik seperti tombol gerak, tombol up, down, arrow, selecting console dan tombol musik yang terletak di samping.

Tentu saja ada harga yang harus dibayar untuk memainkan 30 game tersebut. Pengguna harus mengeluarkan biaya Rp. 1000/ hari. Namun jangan khawatir, ada 10 judul game yang sudah bisa langsung digunakan pada paket penjualannya (gratis untuk satu minggu pertama). Untuk melanjutkan, pulsa pengguna akan dipotong biaya Rp. 2000/ game dengan cara potong pulsa setelah aktivasi.

Mau tahu, 10 game apa saja yang sudah diaktifkan? Berikut daftarnya:

  1. Medal of Honor Airborne
  2. Facebreaker
  3. C&C Red Alert Mobile
  4. Mystery Mania
  5. Downtown Texas Hold M 09
  6. Surviving High School 11
  7. Burnout
  8. Need for Speed Undercover
  9. Sim City Deluxe
  10. Trivial Pursuit Master Edition


(Berbagai sumber)

SHARE