Having Fun With Karl Lagerfeld Diet Coke

0
59

.Karl Lagerfeld memutuskan untuk kembali berkolaborasi bersama Diet Coke. Setelah meluncurkan Light Bottle pada bulan April 2010, kini “The Fashion Grandpa” meluncurkan tiga botol sekaligus dalam desain bold yang mengundang anda untuk membuang beberapa kilo massa tubuh dengan menenggak minuman praktis rendah kalori.

Sejak beberapa tahun silam, kecintaan Karl pada Diet Coke memang semakin membumbung, ia bahkan dikabarkan memiliki pelayan Diet Coke pribadi dan tak ingin menikmati softdrink lain kecuali minuman berkarbonasi dari The Coca-Cola Company ini. Untuk memberi penghormatan, Karl dengan bangga merancang menampilkan ide lainnya untuk botol-botol ramping berisi kelezatan klasik Coke dengan kemampuan diet yang efektif.

Terdiri dari motif garis, bintang dan polkadot yang hadir dalam kombinasi empat warna yang tak biasa yaitu hitam, putih, shocking pink dan abu-abu, Karl mencoba menyuguhkan sesuatu yang lebih chic untuk sebuah label minuman terpopuler di dunia. Koleksi yang dinamakan “Love It Light” ini juga menampilkan signature-style Karl berupa tata rambut ponytail dan mensuit hitam. Dijual secara terpisah dalam kotak kolektor berbentuk prisma yang stylish, “the three musketeers” akan muncul serentak di cerahnya bulan Juni.

(Berbagai sumber)

SHARE