Kemewahan Jam Tangan Bentley yang Menggoda

0
71

.LONDON – Kolektor jam tangan sebaiknya melirik dua jam mewah terbaru dari Bentley ini.

Dijuluki Bentley Barnato dan Bentley Barnato Racing, dua chronographs itu merupakan persembahan Bentley untuk merayakan Bentley Boys 1920.

Kedua jam tangan hasil kolaborasi dengan perusahaan jam tangan mewah Breitling tersebut, tampil ultra-sporty namun tetap mengusung gaya klasik nan elegan.

Dengan mengantongi sertifikasi Swiss Official Chronometer Testing Institute (COSC), kedua jam tangan mewah ini terinspirasi dari klasiknya tampilan Bentley Continental GT terbaru.

Untuk Bentley Barnato tersedia dengan warna hitam dan perak. Talinya terbuat dari bahan kulit buaya. Ada pula edisi spesial sebanyak 500 unit yang dibubuhi potongan emas merah.

Sedangkan Bentley Barnato Racing hadir dengan tema silver stone yang terinspirasi juga dari setir mobil Bentley yang pernah menang dalam lomba ketahanan Le Mans 24 antara 1924 dan 1930.

Jika tertarik memilikinya, satu buah jam tangan Bentley Barnato ini ditawarkan mulai harga 10.000 Frank atau kira-kira Rp95 juta jika dikalkulasikan dengan mata uang Indonesia.

(berbagai sumber)

SHARE