Leighton Meester Mengagumi Label Makeup Sederhana

0
43

.Kosmetik seperti apa yang anda bayangkan dari seorang bintang serial televisi sukses seperti Leighton Meester? Apakah Chanel, La Mer, YSL dan perangkat mewah lain yang diperkirakan menjadi isi dari makeup-kit Blair Waldorf, tokoh yang diperankannya? Tampaknya anda harus melupakan hal itu. Gadis bermata hazel ini tak mementingkan label yang berharga selangit, sepanjang teknologi terus berputar dan formula yang dikandungnya baik, Leighton lebih menyukai berbelanja makeup di Walgreens dan drugstore lainnya.

“Saya adalah gadis asal Florida Selatan yang ketika membutuhkan maskara, Walgreens adalah tempat yang tepat dan terdekat. Salah satu kesenangan dari pekerjaan saya adalah mampu mencoba semua produk yang berbeda, tetapi jika saya dapat mengeluarkan sedikit uang untuk mendapatkan sesuatu yang serupa, saya lebih memilih itu.” ujarnya bangga dengan kebiasaan menghematnya.

Leighton yang bulan lalu tampil dalam film terbarunya, The Roommate, ternyata lebih menyukai label affordable yang mengeluarkan berbagai produk istimewa yang tetap sanggup memnuhi kebutuhannya akan dunia kecantikan. “Saat ini saya mencintai lipstain dari Covergirl. L’Oreal Paris Naturale Mascara juga sesuatu yang menakjubkan. Lalu saya selalu membeli cocoa butter, sangat lembut dan hanya seharga 99 sen. Saya suka sekali!”

Seperti yang kita tahu, Leighton selalu tampil cantik dan lady-like, dan kenyataan ini membuat kita paham bahwa brand yang menguras pundi-pundi bukanlah suatu ukuran.

(Berbagai sumber)

SHARE