NEVER HIDE your RAY-BAN

0
73

.Brand kacamata paling legendaris dan paling populer di seluruh dunia, RAY-BAN, kembali melanjutkan kampanye  ‘NEVER HIDE’ dengan menampilkan foto-foto yang tak hanya terlihat muda, ceria, menyenangkan, dan penuh suka-cita, namun juga membuat hati iri.

Produsen kacamata super gaya yang didirikan oleh John Jacob Bausch dan Henry Lomb di tahun 1937 ini meletakkan sebuah kotak frame berwarna putih serta logo RAY-BAN di tempat-tempat paling trendy di kota Tokyo, Shanghai, Delhi, Istanbul, Roma, Berlin, Paris, Barcelona, London, New York, Rio De Janeiro, Cancun, Australia dan New Zealand yang dapat digunakan oleh warga untuk berpose dengan menggunakan kacamata RAY-BAN favorit mereka. Kreasi dari aksi sadar gaya penuh dedikasi ini kemudian disimpan dalam galeri situs RAY-BAN yang dapat dinikmati oleh semua orang di dunia.

Dalam kesempatan berikutnya, RAY-BAN juga membuat iklan komersial yang menampilkan aksi seorang gadis (dan tentu saja bersama kacamata hitam RAY-BAN yang menawan) dalam kemeriahan festival La Tomatina di Spanyol, serta sebuah iklan yang menampilkan aksi pertempuran pistol air di sebuah kawasan perumahan urban di Amerika Serikat. Masih ada 4 iklan komersial RAY-BAN lagi yang rencananya akan dirilis pada tanggal 1,8,15, dan 22 April nanti.

(Berbagai sumber)

SHARE