Pesta Lajang Kate Middleton, Top-Secret!

0
37

.Dibandingkan dengan calon suaminya, Kate Middleton ternyata lebih misterius dan ‘eksklusif’. Tidak hanya pesta lajang pangeran William yang heboh diselidiki oleh masyarakat. Pesta lajang Middleton pun tak kalah menarik untuk orang banyak.

Middleton sengaja merahasiakan pesta lajangnya. Banyak media bahkan menyebutnya ‘top-secret bachelorette party’. Istana Saint James telah mengkonfirmasi banyak keterangan umum mengenai pesta tersebut, namun tidak hingga mendetil. Sang adik, Pippa Middleton, bertindak sebagai ‘organizer’ acara.

Diadakan di luar London, pesta diselenggarakan di rumah seorang teman. Sama seperti pesta lajang sang pangeran, pesta ini berlangsung akhir pekan lalu. UK’s Telegraph ikut melaporkan, bahwa para undangan yang menghadiri acara itu adalah teman-teman dekat sang calon putri Inggris.

Siapakah mereka? Teman sekamar Middleton – Olivia Bleasdale – saat mengenyam pendidikan di St. Andrews adalah salah satunya. Selain itu Astrid Harbord ikut meramaikan acara. Harbord adalah mantan kekasih pangeran Harry. Melihat ini, wajar bila Chelsy Davy – pasangan ‘on-off‘ pangeran Harry – tidak terlihat di sekitar para tamu di sana.

Para ahli kerajaan yakin bahwa Middleton tidak mengalami pesta gila akibat minuman beralkohol di tempat itu. Saat masih kuliah, Middleton terkenal tidak doyan minum minuman beralkohol.

Bila benar demikian, ini berarti baik Middleton dan pangeran William sama-sama melewatkan pesta lajang dengan terkendali, yang satu terkendali dalam budget pesta sederhana dan satunya terkendali tanpa pengaruh alkohol.

(Berbagai sumber)

SHARE