Britney Spears Berbalut Dolce & Gabbana Dalam Album Terbarunya

0
65

.Britney tetaplah Britney, bagaimanapun ia kembali. Sekalipun hal-hal terberat pernah menyambangi hidupnya namun dengan segala tekad ia mengolah lagi daya yang ia miliki, dan karena upayanya itulah ia tetap sosok fenomenal yang tak terlupakan. Jutaan penggemarnya di seluruh dunia pasti telah menanti album terbarunya, dan tentu saja Britney mengumumkan dengan bangga bahwa sejak 25 Maret lalu, “Femme Fatale” sudah bisa diletakkan di tangan anda. Tapi, apakah yang dikenakannya?

Bukan rahasia jika duo Italia, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana sangat menyukai bintang-bintang pop seperti Madonna, yang pernah bekerja sama meluncurkan sunglasses di bulan Februari 2010, atau Kylie Minogue, yang total disponsori untuk tiga tur terakhirnya. Selain kedua superstar paruh baya ini, ternyata mereka juga menaruh perhatian khusus pada Britney dan memutuskan untuk memberikan tiga bodysuit untuk dikenakan Britney dalam pemotretan album terbarunya.

“Kami mencintai Britney dan kami senang menari ketika mendengar lagu terbarunya. Kami tak sabar untuk mendengarkan seluruh albumnya. Dia selalu menjadi selebriti favorit kami dan dia telah mampu setia pada dirinya sendiri, pada gayanya sepanjang tahun. Dengan musiknya yang mempengaruhi dan menginspirasi selama lebih dari 10 tahun, ia tetap di atas. Kami tidak bisa tidak memberi selamat atas prestasi baru yang dicapainya.” ujar Dolce dan Gabbana seperti dilansir melalui Telegraph.

Dalam foto-foto promo Femme Fatale, wanita kelahiran Mississippi, 2 Desember 1981 ini tampak sangat cantik. Ia terlihat mengagumkan dalam balutan bodysuit polkadot hitam-putih dengan sepasang platform shoes yang menampakkan tato kecilnya di punggung kaki. Saat mengenakan bodysuit hitam yang setengah terbuka, Britney menampakkan wajah yang sama dengan wajah yang berada di sampul album In The Zone tahun 2003, ia tampak sangat awet muda. Kemudian sisi elegannya muncul ketika ia mengenakan bodysuit yang dipadukan dengan maxi skirt dan lace-up heels warna senada.

Hmm, semoga saja album terbaru Britney sama indahnya dengan penampilannya dalam pelukan Dolce & Gabbana!

(Berbagai sumber)

SHARE