J-Crew Fall 2011: Sederhana Dalam Percikan Warna

0
67

.Marissa Webb, kepala desainer J-Crew, menunjukkan pada semua pria maupun wanita bahwa palet cerah tak hanya dapat diaplikasikan untuk pertengahan tahun saja, tetapi juga untuk ketenangan musim gugur. Seluruh koleksi terbaru J-Crew menampilkan kehangatan sekaligus gaya yang bersahaja yang dapat dipakai setiap hari. Mulai dari jingga hingga ungu, rok dan celana, polos maupun kaya lukisan, selutut ataupun semata kaki, semuanya terdiri dari material lembut dan fleksibel yang dapat mengaksentuasi tubuh dengan baik.

Sweater garis yang manis, berpadu dengan celana ungu dan loafer heels menghasilkan gaya preppy yang efforless. Sebuah gaun berwarna jingga terang juga tampak menggoda meski hanya dilengkapi dengan bangles dan maryjane shoes. Tailored pants hadir dalam berbagai warna dan motif seperti candle blue yang tampil memukau dengan trench coat coklat muda, atau corak kotak yang dipadukan dengan blazer dan kemeja senada. Coat abu-abu dalam gabungan dua material seperti leather dan tweed adalah pilihan sempurna untuk menangkal udara dingin, sama halnya seperti flowy maxi skirt yang dikenakan bersama long sleeve t-shirt. Layering yang indah juga muncul dari kemeja denim yang bersembunyi di balik cape berwarna nude atau sweater tipis yang dipakai bersama kemeja polos dan flare pants berwarna red wine. Aksesoris seperti fedora hats, bead necklaces, fancy gloves, socks, dan handbags yang mengusung permaian struktur semakin melengkapi kehangatan yang natural.

Untuk koleksi pria, J-Crew tak ragu mengambil inspirasi dari gaya para foreman. Rolled up pants jauh dari kesan kinky atau metroseksual, karena dikenakan bersama parka, hoodie jacket dan tweed blazer yang casual. Untuk kesan santai, kaus bertumpuk bersama mantel namun untuk atmosfer dapper dan elegan, sementara sepasang pantofel berkulit mengkilap adalah teman baik bagi syal, button-up cardigan, trench coat dan plaid shirt yang dandy. Biru, coklat, ivory, abu-abu dan camel bergabung menjadi sebuah renungan klasik, dilengkapi sedikit sentuhan merah yang menyegarkan suasana. J-Crew piawai memanjakan anda dengan banyak pilihan dan warna namun dengan garis rancang yang sama.

(Berbagai sumber)

SHARE