Lily Allen and her Wedding-Leak

0
43

.Penyanyi cantik asal Inggris, Lily Allen, marah besar setelah detail acara pernikahannya bocor ke sebuah media massa. Setelah kejadian ini, Lily mengatakan akan melacak siapa orang yang melakukan perbuatan tersebut dan akan melarangnya untuk datang pada pesta pernikahannya.

Pada koran The Sun hari ini, publik bisa mengetahui detail rencana pernikahan Lily Allen setelah surat kabar tersebut menyalin sebuah catatan ‘save-the-date’ yang pernah ditulis oleh Lily Allen dan tunangannya.

Dalam salinan catatan tersebut terdapat data yang menunjukan dimana Lily Allen dan tunangannya, Sam Cooper, akan melakukan pernikahan pada tanggal 11 Juni 2011 di Gloucestershire, Inggris. Karena tersebarnya tanggal ini, Lily Allen menjadi sangat marah karena dari orang-orang terdekatnya lah salinan catatan tersebut bisa tersebar ke media.

Pada akun twitter pribadinya, Lily Allen mengumpat, “Whoever leaked my wedding invite to the press, you’re a d**k and your not invited anymore, have some respect and stay at home”.

(berbagai sumber)

SHARE