Mengapa Wajah Zooey Deschanel Berubah?

0
46

.Julukan “The America’s Sweetheart” tampaknya cocok untuk Zooey Deschanel. Meski tak membintangi film-film gala dan tak seseksi Angelina Jolie, kegemarannya bergaya retro, suaranya yang manis serta peran-peran protagonis membuatnya selalu loveable dan memesona. Ia bahkan terpilih sebagai model terbaru label kosmetik ternama, Rimmel London, yang biasanya enggan mempekerjakan bintang yang berasal dari luar Eropa.

Namun ekspektasi pecinta kecantikan dan penggemar setia Zooey tampaknya dihempaskan begitu saja oleh kampanye terbaru Rimmel yang baru diluncurkan. Berlatar garis-garis Union Jack yang dilukis dari warna-warni lipstik yang cantik, Zooey berpose close-up dengan rambut lembut berponi seperti biasanya. Namun pada wajahnya, terdapat perbedaan yang cukup signifikan sehingga membuatnya nyaris sulit dikenali.

Sepasang matanya tampak lebih indah dengan helaian bulu mata yang lebih tebal dan pekat. Ini adalah sesuatu hal yang wajar, karena sebuah iklan makeup pada umumnya menampilkan totalitas pada sudut-sudut tertentu seperti mata dan bibir. Namun bulu mata yang ditampilkan terkesan tak alami, sepertinya Rimmel telah menambahkan helaian faux eyelashes pada mata Zooey yang telah sedemikian bagus sejak lahir. Bagian bibirnya juga terlihat sangat berbeda. Meski The Heart Breaker Lipstick berwarna fuschia tampak mengagumkan beralaskan kulit Zooey yang flawless, namun bentuknya yang lebih tebal dan penuh, sama sekali menghilangkan lengkung bibir Zooey yang asli.

Apakah bibir mungil Zooey tak cukup indah untuk tampil natural ataukah Rimmel bermaksud menunjukkan transformasi besar yang ditimbulkan dari efek lipstik tersebut? Satu yang pasti, hal ini menunjukkan bahwa efek airbrush atau photoshop tak selalu memunculkan keunggulan. Zooey tampaknya harus lebih berhati-hati lagi, apalagi untuk yang kedua kalinya, ia wajahnya telah ‘diubah’ lagi oleh tim majalah Flare bulan Mei mendatang. Lihat saja sampulnya, Zooey juga berbeda kan?

(Berbagai sumber)

SHARE