Pameran Perjalanan Internasional 2011

0
27

.Selama tiga hari, Asosiasi Perusahaan Agen Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) akan menggelar sebuah acara spesial berupa pekan Pameran Perjalanan Internasional 2011.

Pameran perjalanan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 1 sampai 3 April 2011 ini akan menjadi tempat sempurna bagi Anda untuk mendapatkan berbagai macam promo liburan yang menarik, seperti yang ditawarkan oleh Singapore Airlines.

Dalam keikutsertaannya kali ini, Singapore Airlines ingin mempermudah dan memperindah para wisatawan Indonesia yang hendak melakukan perjalanan wisata ke luar negeri melalui berbagai promo fares, seperti perjalanan dari Jakarta menuju Singapura seharga US$ 200 (pulang pergi), menuju Bangkok seharga US$ 316 (pulang pergi), menuju Hong Kong seharga US$ 412 (pulang pergi), serta menuju Beijing atau Shanghai seharga US$ 678 (pulang pergi). Selain kawasan eksotis Asia, Singapore Airlines juga akan menerbangakan Anda dalam sebuah penerbangan liburan yang istimewa menuju dan beberapa kota besar di Australia (Brisbane, Sydney dan Melbourne) dengan harga mulai dari US$ 666 (pulang pergi). Promo fares tersebut merupakan harga All-in-Fare, dan sudah termasuk biaya bahan bakar (fuel surcharge) serta pajak yang berlaku dengan jadwal keberangkatan antara 15 April sampai 31 Oktober 2011.

Untuk musim iburan kali ini, pastikan Anda terbang bersama Singapore Airlines.

(Berbagai sumber)

SHARE