Firefox 4 Hadir di Android

0
28

.Setelah Mozilla Firefox 4 keluar untuk versi komputer, Mozilla juga mengeluarkan Firefox 4 versi Android.

Selama ini browser yang paling bersaing untuk PC/komputer adalah browser milik Microsoft dan Mozilla. Sementara untuk ponsel, orang banyak menggunakan Opera Mini atau browser bawaan ponsel itu sendiri. Tampaknya langkah Mozilla mengeluarkan Firefox 4 untuk Android patut diacungi jempol.

Menurut situs tekno Techradar, browser ponsel Android termasuk yang terbaik dan selalu bersaing dengan browser bawaan Apple yang menggunakan iOS.

“Dengan Firefox mobile, pengguna akan mengalami pengalaman yang luar biasa dan meminimalisir ketikan dengan fitur seperti browsing ber-tab, bookmark, add-ons dan sinkronisasi Firefox,” jelas Mozilla.

Sinkronisasi Firefox memberikan pengguna akses ke catatan browser, bookmark, open tabs, form data dan password di seluruh komputer dan perangkat mobile. Firefox juga mengajak penggunanya untuk fokus hanya ke situs yang sedang mereka kunjungi, ini tentu saja berkat tampilan baru yang sleek ketika kontrol browser menghilang saat tidak digunakan.

Penggunaan Firefox dikatakan lebih cepat hingga tiga kali lipat dibandingkan dengan browser standar Android. Peningkatan besar-besaran pada mesin JavaScript membuat segalanya cepat (load page hingga, grafik, hingga penampilannya).

Untuk membuktikannya, lebih baik segera dicoba.

(Berbagai sumber)

SHARE