Gempuran dan Aliensi a la Katy Perry

0
62

.Setelah selama enam minggu berhasil menguasai posisi No 1 tangga lagu Billboard hot 100, single “Born This Way” milik Lady Gaga berhasil didepak keluar dari galaksi oleh Katy Perry (yang dibantu Kanye West) melalui single keempat dari album Teenage Dream, “E.T.”.

Single yang seperti sebuah aksi penjelajahan cinta dan pengejaran kenikmatan luar angkasa ini juga baru saja dibuatkan video musiknya, menampilkan Katy Perry dan Kanye West dalam sebuah eksplorasi yang abstrak, eksoteris, dengan melibatkan  kacamata hitam, lubang hitam dan sedikit cinta.

Lupakan bayangan Katy Perry dalam balutan gaun lateks ketat dengan kerlingan mata yang menggoda dan bibir merah menawannya. Lupakan juga bra ber-topping krim dan kembang api itu. Kali ini Katy Perry terlanjur jatuh dalam kelamnya dunia sci-fi.

Berputar-putar di luar angkasa dalam latar belakang ciptaan yang luar biasa, Katy Perry hadir menyapa Anda dalam bentuk alien yang terbungkus dalam kepulan kain yang ditata dengan penuh gaya. Mungkin sekilas akan mengingatkan Anda pada aksi Kate Moss dalam bentuk hologram dalam peragaan koleksi musim gugur Alexander McQueen di tahun 2006, namun kemudian seperti sebuah evolusi, Katy Perry dengan cepat berubah menjadi seperti Queen Amidala dari Star Wars, kemudian berubah lagi menyerupai salah satu gadis di film Avatar, hingga akhirnya jatuh dan mendarat di suatu permukaan yang tampaknya seperti ada di masa depan, dalam bentuk seperti female gladiator dengan kaki rusa yang eksotis. Namun sebelum Katy Perry menantang matahari serta kehidupan yang dibawanya, tak lupa dia mengenakan kacamata keluaran Vogue Eyewear yang tersemat dalam kotak bening berlabel “Terra 2011” untuk aura retro yang futuristik. Tampaknya Katy Perry mulai mengikuti jejak sahabatnya, Lady Gaga, yang gemar beriklan melalui video musiknya.

Dengan pendekatan video musik yang sangat sinematik serta penampakan Kanye West yang begitu intens dan seolah ingin merasuki Anda, “E.T.” adalah video musik Katy Perry yang paling dewasa dan bisa dibilang ultra serius. Katy Perry mungkin masih seorang gadis yang suka bermain dengan gaun seksi dan tata rias yang menggoda, namun video musik “E.T.” juga menunjukkan kepada kita bahwa dia selalu bisa membawa kita ke dunianya.

Klik disini untuk tahu dunia sci-fi Katy Perry.

(Berbagai sumber)

SHARE