Miu-Miu Meluncurkan Online Store Pertamanya

0
29

.Miu-Miu, label ternama selain Prada yang dimiliki oleh Miuccia Prada, akan meluncurkan toko online pertamanya secara serentak untuk Amerika Serikat, Jepang dan 17 Negara Eropa pada tanggal 6 April mendatang. Tentu saja ini merupakan kabar bahagia bagi pecinta fashion karena koleksi lengkap Miu-Miu dapat dengan mudah di akses melalui situs ini.

Tak hanya menampilkan produk Miu-Miu terbaru, situs ini juga akan memudahkan anda menemukan keceriaan di landasan pacu label asal Milan ini. “Fashion show Miu-Miu di Paris akan ditampilkan secara eksklusif, lalu kami menyediakan perangkat zoom untuk melihat dengan detail setiap produk yang kami sediakan sehingga pengalaman berbelanja akan semakin cerdas dan menyenangkan. Selain itu, terdapat juga newsletter untuk produk yang hanya tersedia secara online serta rangkuman berbagai events.” ujar tim Miu-Miu seperti dilansir melalui WWD.

Sementara pengembangan teknis online store sedang dilakukan, gerai Miu-Miu di seluruh dunia baru saja merilis handbags terbaru dengan bentuk mini yang ringkas sekaligus berstruktur dan iconic. Terdiri dari berbagai warna mengagumkan seperti pink, hijau, biru, ungu, watermelon, khaki dan soft grey. Bermaterial leather berkualitas tinggi, dilengkapi gagang yang tegas dan buckle emas, satchel bags yang feminin dan lady-like ini dipasarkan seharga $ 380.

(Berbagai sumber)

SHARE